Anime Hibike! Euphonium Season Ketiga Siap Tayang 7 April, Ada Belasan Episode Langsung!

Anime Hibike! Euphonium Season Ketiga Siap Tayang 7 April, Ada Belasan Episode Langsung!

Buat teman-teman animelovers, yang sudah menantikan kelanjutan cerita dari anime musik ini. Kini anime Hibike! Euphonium season ketiganya resmi tayang pada tanggal 7 April 2024 mendatang. Selain itu, jumlah episode dari anime tersebut akan memiliki 13 episode.

“Season ketiga untuk anime Hibike! Euphonium tayang mulai tanggal 7 April dan akan memiliki 13 episode,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun Instagram @update.anime, Rabu (7/1).

Berdasarkan informasi yang ada, diketahui bahwa anime Hibike! Euphonium season ketiga ini, masih dalam proses pengerjaan yang dilakukan oleh Studio Kyoto Animation.

“Season ketiga untuk anime Hibike! Euphonium (Sound! Euphonium) yang masih dikerjakan oleh Kyoto Animation,” tulis caption.

Anime ini menceritakan kehidupan klub musik di sekolah SMA Kitauji, yang berfokus pada seorang siswi misterius yang suka memainkan salah satu alat musik, yaitu ansambel.

“Saya suka bermain ansambel, ucap seorang siswa misterius bernama Mayu Kuroe,” tambahnya.

Dari situlah cerita dimulai, perubahan sedikit demi sedikit terjadi. Hingga, klub tersebut mengikuti berbagai macam kegiatan yang ada.

Untuk sobat holopis yang suka sekali dengan musik, disarankan untuk menonton anime tersebut. Dijamin dapat mengisi waktu luang sambil mendengarkan lantunan musik yang dimainkan, sehingga menarik untuk ditonton.

Dalam anime ini juga, banyak Heroine wanita cantik-cantik loh!, bagi yang sudah penasaran dengan alur cerita anime ini, dapat menontonnya gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu maupun web Gomunime.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*